Saturday, April 25, 2015

Ada Apa Saja di Singapore

Semua orang sudah tahu kalau ke Singapore itu pasti berfoto di Merlion - singa bertubuh ikan, tiga gedung yang menyangga perahu beton bernama Marina Bay Sand, dan bola Universal Studio. Itulah daerah tujuan wisata populer Singapore bagi para pelancong, backpacker, piknikers, travel writer, atau para keluarga, pelajar, dan mahasiswa yang sedang liburan.  atau wisata belanja di Kampung Bugis, Mustafa Center di Little India dan China Town sudah melegenda di para ibu-ibu Indonesia. Tapi sebetulnya ada apa saja di Singapore itu? Apakah hanya landmark itu saja?


Gong Traveling dengan biaya Rp. 2,5 juta ke Singapore, justru menawarkan liburan murah meriah yang bernuansakan pendidikan. Selain mengunjungi destinasi populer itu, kamu akan diajak berkunjung ke Perpustakaan Umum Singapore. Bahkan pada trip kedua, 17-19 Maret 2015, sekitar 25 mahasiswa psikologi dari Universitas Teknologi Sumbawa meminta kepada kami, agar ada destinasi yang berhubungan dengan dunia kampus. Kami mengajak mereka ke Nanyang Teknologi University dan Club Heal, lembaga yang menangangi pasien sakit mental.

Tentu yang menjadikan paket tour murah meriah ala Gong Traveling, adalah sepulang dari Singapore. Apa itu? Semua peserta diharuskan menuliskan perjalanan. Kemudian kami terbitkn jadi buku ber-ISBN tanpa dikenakan biaya lagi.

Bagaimana?
Mau coba?

Kontak kami :

Gol A Gong - Tias Tatanka
HP: 081906311007
PIN BB :  53A348EB 
***

1 comment:

  1. waahh seru banget yah mas gong... semoga bisa dha ikutan suyatu hari nanti aamiin.... bareng penulis keren lagi hehe...

    ReplyDelete