Thursday, April 23, 2015

Gong Traveling Mewujudkan Mimpi Anda


Sahabat, saya tulis ini di kereta Sembrani Semarang-Jakarta. Jumat pukul 00:06 WIB . Saya baru saja menghadiri Jambore Perpusmas Pekalongan Kota. Tiba-tiba ada yang bertanya, apa motivasi saya membuat trip ke luar negeri dengan label piknik murah-meriah ala Gong Traveling? Pertanyaan yang bagus. Saya jawab, Gong Traveling membantu mewujudkan mimpi Anda menerbitkan buku dan ke luar negeri dengan biaya murah. Saya ingin membantu memudahkan perjalanan Anda. Ini bukan sekadar jalan-jalan ke luar negeri dan menulis buku, tapi juga bersedekah ke Rumah Dunia.








Anda bisa menentukan jadwal perjalanan Anda sendiri bersama teman-teman, minimal 10 orang.Biaya ke Bangkok Rp 5 juta. Ke Singapura Rp 2,5 juta. Ke Singapura-Malacca-Kuala Lumpur Rp 5 juta. Sekadar contoh, jika Anda dkk ingin traveling ke Bangkok 10 Oktober, misalnya, maka uang muka Rp 3,5 juta harus diselesaikan 2 bulan sebelumnya, yaitu 10 Agustus. Ke Singapura 1 September, maka uang muka Rp 1,5 juta dibayarkan 1 juli. Keuntungannya saya sumbangkan ke Rumah Dunia.


 Jika tertarik, daftar ke Tias Tatanka di 081906311007. Jadi, traveling Anda ke luar negeri tidak akan sia-sia, karena dituliskan dan diterbitkankan jadi buku plus bersedekah ke Rumah Dunia. Keren kan. (*) 

No comments:

Post a Comment