Thursday, April 23, 2015

Traveling dan Gerakan Membaca dari Kampung

Alhamdulillah, “Gong Traveling : Xplore Singapura” trip ketiga 5 - 7 Mei 2015 nanti yang mendaftar sudah 20 orang. Subhanallah, tadinya kami menduga, setelah 2 trip Singapore pada Maret 2015 lalu dan 1 trip Bangkok awal April 2015 lalu selesai. Ternyata berlanjut. Itulah hebatnya piknik murah-meriah ala Gong Traveling. Semoga bisa mencapai 30 orang. Idealnya maksimal 30 orang, sehingga bisa menyumbang lebih ke Rumah Dunia.

Nah. sahabat. Jika ingin piknik murah-meriah atau liburan bersama anak-anak, kali ini sangat tepat. Sudah ada 7 anak bergabung. Mereka akan berkunjung ke perpustakaan anak, Science Art Museum, dan Snow City. Tentu destinasi ke Sentosa dan Merlion juga. Ini betul-betul jalan-jalan murah ke luar negeri. Ayo, kita ajari anak-anak kita jadi pikniker alias backpacker sejak dini, agar nanti tumbuh jadi generasi kuat dan tidak cengeng.



Trip kali ini berangkat Selasa 5 Mei pukul 11:20 WIB, terminal 3 , kembali Rabu 7 Mei pukul 17:20 Waktu Singapura. Uang muka Rp. 1,5 juta paling telat Selasa 25 April. Daftar ke Tias Tatanka di 081906311007.

Ayo, kita isi waktu kita dengan traveling kali ini.

Ingat, Gong Traveling bukan sekadar jalan-jalan, tapi juga menulis buku catatan perjalanan bersama Gol A Gong alias Golagong New, dan bersedekah ke Rumah Dunia, komitas yang konsen di gerakan “Dari Kampung Menuju Indonesia Membaca”. Insya Allah. (*)

No comments:

Post a Comment