Thursday, June 25, 2015

Travelparenting Menjadikan Anak Kita Kuat

Saya sangat senang sekali bisa traveling dengan Jordy (11 th) pada 4 - 9 Mei 2015 lalu. Dari Singapura-Malaka-Kualalumpur-Singapura. Ini sedang survey lokasi "Gong Traveling : Jalur Sutra". Sekalian mengenal karakter anak.
 Saya bilang ke Jordy, "Untuk jadi lelaki kuat tidak perlu harus berotot kuat seperti binaragawan. Yang utama, hatimu harus kuat seperti baja." Tugas saya sebagai ayah menempanya.

Maka rencananya, pada 7-11 Agustus 2015, giliran saya mengajak kakaknya - Gabriel, 16 tahun, yang Juli - Agustus nanti pulang liburan sekolahnya di Abu Dhabi. Saya akan mengajak Gabriel menjelajah "jalur sutra".

Saat puasa 2015 ini ‪#‎GongTraveling‬ tebar THR. Diskon Rp. 500 ribu, jelajah Singapura, Malaka dan Kuala Lumpur untuk trip 7-11 Agustus 2015, dari biaya Rp. 5 juta jadi Rp. 4,5 jt. Sudah ada yang mendaftar ibu plus putrinya, dokter menitipkan 2 anaknya yang masih SMP, ibu dan putrinya lagi, serta mahasiswa. Pasti seru. Ayo, ditunggu.

Segera dfatar ke Tias Tatanka di 081906311007, PIN BB 53A348EB. Fasilitas yang didapat tiket pesawat Jakarta-Singapura berasuransi PP, airport tax, penginapan di tiap kota, tiket bus dan kereta api antar negara, pelatihan menulis, dan penerbitan antologi buku yang kita tulis ber-ISBN. Untuk konsumsi dan transport lokal ditanggung peserta ya. (*)

No comments:

Post a Comment