Saturday, January 16, 2016

Kelebihan Gong Traveling di Pelatihan Menulis dan Menerbitkan Buku


Kelebihan Gong Travelling adalah tidak sekadar jalan-jalan, tapi sambil menulis. Gol A Gong langsung mmeberikan pelatihan selama traveling. Biasanya setelah sarapan, di tempat terbuka, atau bahkan sambil traveling, memberi pelatihan menulis. Nati setiap peserta menuliskan pengalamannya selama traveling. Tulisan peserta akan diterbitkan jadi buku.





Kelebihan lain dari Gong Traveling, para peserta diajak mengenal kehidupan warga setempat. Gol A Gong akan mengajak para peserta belajar membaca peta kota, naik-turun bus dan kereta, makan dengan cara mereka. Kapan lagi bisa mengalami menjadi warga Singapore dan Malaysia? 

Ini memang bukan sekadar traveling, tapi bagaimana kita mengenal cara hidup mereka dan menuliskannya. "Nanti para peserta harus mewawancarai warga setempat, agar terjadi interaksi. Saya sarankanj banyak bertanya kepada warga setempat, Dengan cara begitu, kita akan dapat banyak hal tentang karakter mereka," kata Gong, yang akan memandu para peserta. Buktikan saja

Tertarik, kontak Tias Tatanka di 081906311007, pin BB 5b52cc19. Jangan lewatkan. (*)



AGENDA JANUARI - APRIL 2016 :

22-26 Januari, jalur sutra; jelajah Singapore, Malaka, Kuala Lumpur, Singapore, jalur darat. Masih ada 2 tempat lagi. Biaya Rp. 5 juta. Sudah ditutup.

23-25 Maret, XploreSingapore. Pendaftaran ditutup hingga 25 Februari. Lebih cepat, lebih baik. Biaya Rp. 3 juta. Jika pembayaran pada Januari 2016 ini, biaya hanya Rp. 2,5 juta.

8-11 April, Amazing Bangkok. Pendaftaran ditutup 11 Maret. Segera gabung. Biaya Rp. 5 juta. Jika pembayaran pada Januari dan Februari, biaya Rp. 4,5 juta.

***


No comments:

Post a Comment